Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Terus Lakukan Pencarian Bibit Pemain Sepak Takraw

Berita

Bang Muin Terus Lakukan Pencarian Bibit Pemain Sepak Takraw

Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied terus melakukan pencarian bakat pemain takraw usia muda baik dari Kota Bekasi maupun luar Kota Bekasi.

“Kami terus mencari bakat-bakat pemain muda di sepak takraw yang akan kami bina untuk menjadi atlet takraw Kota Bekasi baik dari Kota Bekasi sendiri atau luar Kota Bekasi,” kata dia.

Hal ini dilakukan PSTI Kota Bekasi tidak lain untuk meraih target prestasi pada gelaran pekan olahraga daerah (Porda) Jawa Barat di mana Kota Bekasi memasong target tinggi yakni menembus tiga besar.

“KONI Kota Bekasi tidak main-main dengan target yang dicanangkan. Jadi kami selaku bagian dari KONI Kota Bekasi sama-sama berupaya keras untuk bisa berprestasi sesuai dengan target KONI Kota Bekasi,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengakui, bahwa membina olahraga takraw bukanlah mudah. Apalagi olahraga tersebut bukan termasuk cabang olahraga populer di Kota Bekasi.

“Sepak takraw tidak seperti caabang olahraga lain, karena takraw belum banyak yang mengenal dan di Kota Bekasi, sehingga kami mencoba melakukan perpaduan untuk mencari pemain berbakat yang mampu membawa target dua medali emas pada Porda 2022, semoga kerja keras pemain dan pelatih mampu membawa kota bekasi meraih target,” tandasnya.

Namun di satu sisi, ia bangga lantaran takraw merupukan olahraga asli Indonesia.

“Bangga karena olahraga ini olahraga asli kita bangsa Indonesia,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top