Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin dan Tim Intan Fauzi Tinjau Program BSPS di Kalibaru

Berita

Bang Muin dan Tim Intan Fauzi Tinjau Program BSPS di Kalibaru

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied beserta dengam Tim Intan Fauzi, anggota Komisi V DPR RI Kota Bekasi meninjau proyek Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, belum lama ini.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Muin, BSPS merupakan program pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Program tersebut lantas bisa sampai kepada warga Kalibaru berkat peran serta Intan Fauzi.

“Terimakasih kepada Bu Intan yang telah menyalurkan aspirasinya dalam bentuk pembangunan rumah tinggal layak huni melalui lewat program BPSP kepada warga Kelurahan Kalibaru. Semoga bantuin ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga,” kata Abdul Muin Hafied.

Bang Muin juga menjelaskan saat ini ada sekitar 71 warga yang telah menerima progragam BSPS. Ia berharap ke depannya, tidak ada lagi warga memiliki tempat tinggal layak huni.

“Kita doakan setiap tahunnya ada bantuan turun untuk warga turun. Sehingga secara bertahap tidak lagi ada warga tinggal di rumah tak layak,” tandasnya.

Sementara Ketua RW 008 Kalibaru, Nastulloh mewakili para ketua RT dan RT di Kalibaru mengucapkan terimakasih atas program bantuan yang sudah diberikan.

“Kepada Bu Intan dan Pa Abdul Muin Hafied saya mewakili warga dan Ketua RT dan RW yang ada di Kalibaru mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepedulian kepada warga di Kalibaru,” kata dia.

Tak lupa ia juga berterimakasih atas terbangunnya jembatan penghubung RW 008 dengan RW 009 Kalibaru.

“Semoga keberadaan jembatan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga. Dan kepada Pa Muin semoga program pada tahun yang akan datang bisa terwujud. Serta terimakasih kepada beliau yang selalu hadir di tengah masyarakat serta lingkungan,” pungkasnya.(TIM)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top