Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Dampingi Intan Tinjau Program Aspirasi untuk Warga

Berita

Bang Muin Dampingi Intan Tinjau Program Aspirasi untuk Warga

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi ikut mendampingi Anggota DPR RI dari PAN, Intan Fauzi meninjau realiasi pekerjaan sejumlah program aspirasi yang Intan perjuangankan untuk warga Kota Bekasi.

Ada sejumlah titik yang disambangi dua politikus PAN tersebut, pertama RW 003 Harapan Mulya, RW 005 Kalibaru dan Kelurahan Margamulya.

Lokasi tersebut, merupakan lokasi di mana program aspirasi Intan dari anggaran APBN 2019 direalisasikan.

Adapun program yang direalisasikan adalah, program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) yang merupakan program PUPR.

Dengan program yang ada, sejumlah wilayah kumuh di tata agar tidak lagi terlihat kumuh. Selain itu, sejumlah fasilitas juga dibangun di wilayah tersebut.

Selaku anggota DPRD Kota Bekasi, pria yang akrab disapa Bang Muin mengucapkan terimakasih atas kepedulian Intan selaku anggota dewan yang berangkat dari Daerah Pemilihan Kota Bekasi-Kota Depok.

“Selaku wakil dari masyarakat, saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras Ibu Intan memperjuangkan penataan wilayah kumuh di Kota Bekasi melalu program Kotaku. Semoga ke depan, tidak ada lagi kawasan kumuh di Kota Bekasi,” kata dia.

Selain program Kotaku, Bang Muin mengatakan, bahwa sudah banyak program yang Intan bawa untuk masyarakat Kota Bekasi. Salah satunya program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) yang juga program Kementerian PUPR.

“Bukan sekali dua kali Ibu Intan membawa aspirasi ke Kota Bekasi. Tapi sudah cukup banyak aspirasi yang Ibu Intan bawa. Semoga manfaatnya bisa dirasakan oleh warga,” kata dia.

Menurut Bang Muin, kerja keras Intan tidak berhenti di situ saja, tahun depan sejumlah program aspirasi juga masih akan Intan kawal dan perjuangakan untuk warga.

“Insya Allah untuk 2020 masih melanjutkan untuk program Rutilahu tahun 2020 untuk kawasan Kali Baru di RW 001 dan RW 008, RW 002 Medan Satria , serta RW Harapan Mulya RW 001, 005 dan RW 008,” pungkas Bang Muin.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top