Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bareng Warga RW 022 THB Tinjau Bantuan CSR Bank BRI

Berita

Bang Muin Bareng Warga RW 022 THB Tinjau Bantuan CSR Bank BRI

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama warga RW 022 Taman Harapan Baru (THB) meninjau bantuan CSR dari Bank BRI. CSR sendiri diperuntukan untuk pembenahan pinggiran Kali Bancong, Minggu (19/1/2019).

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Bang Muin tersebut juga meninjau semrawutnya Pasar Pejuang, tempat pembuangan sampah yang setiap harinya dikeluhkan warga hingga meninjau jalan utama di depan kantor RW 022 Perumahan THB yang belum semuanya tuntas dibangun.

Bang Muin mengatakan, akan turut memikirkan dan mencari solusi terkait sejumlah permasalahan yang ada di daerah pemilihan (Dapil) tempat dirinya mencalonkan diri selama menjabat menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dari tahun 2009.

“Bersama-sama dengan warga sejumlah persoalan akan kita carikan solusinya dan satu persatu kita tuntaskan. Tentunya dengan meleibatkan Pemerintah Kota Bekasi selaku pemegang kebijakan,” kata dia.

Ketua RW 022 Perumahan THB, Heri mengucapkan terimakasi atas kehadiran Bang Muin di lingkungannya dari mulai proses peremajaan pengurus RT 002, meninjau kondisi pasar dan memberi bantuan terhadap perbaikan jalan di pemukimannya.

“Saya sebagai ketua RW atas nama pengurus dan warga berterima kasih kepada Bang Muin yang sudah cukup lama memberikan aspirasi di wilayah kami, khususnya pembangunan jalan, saluran dan mengharap tetap Bang Muin selalu memperjuangkan lingkungan kami,” kata Heri.

Sementara itu, Mantan Ketua RW 025 THB, Yupendi mengucapkan terimakasih atas program yang selama ini diminta warga dan sudah direalisasikan oleh Bang Muin.

“Sudah banyak program yang Pak Muin perjuangkan dari mulai pembangunan kantor RW 025, gapura dan perbaikan jalan di wilayah kami dan semua terealisasi. Mudah-mudahan Bang Muin tetap memperhatikan wilayah kami yang masih butuh perbaikan-perbaikan,” kata Yupendi.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top