Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Minta Anggota Fraksi PAN Perjuangkan Perahu Karet di Musrenbang

Berita

Bang Muin Minta Anggota Fraksi PAN Perjuangkan Perahu Karet di Musrenbang

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied meminta seluruh anggota fraksinya memperjuangkan pengadaan perahu karet dalam gelaran Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dimulai pada tanggal 20 Januari 2020.

Menurutnya, pengadaan perahu karet sebagai langkah antisipasi akan adanya bencana banjir di Kota Bekasi.

“Melihat pengalaman banjir pada awal tahun 2020 maka dirasa perlu diperbanyak jumlah perahu karet. Khususnya di wilayah rawan banjir,” kata dia.

Bang Muin mengatakan, dengan kondisi banjir yang cukup parah melanda beberapa titik di Kota Bekasi, maka perlu keberadaan perahu karet di RT atau RW yang terdampak banjir parah.

“Daerah seperti PGP, Dosen IKIP itu termasuk parah. Sehingga hemat kami perlu ada perahu karet untuk daerah yang terdampak banjirnya parah,” kata dia.

Selain perahu karet, Bang Muin berharap anggota fraksinya juga memperjuangkan perbaikan salurah-saluran air yang banyak mengalami kerusakan hingga mendorong diadakannya alat diteksi banjir.

“Semoga rekan-rekan fraksi mampu memperjuangkan kebutuhan warga di Musrenbang. Ia juga berharap agar pokok-pokok pikiran dalam reses bisa direalisasikan pada APBD Perubahan nanti,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi memiliki 5 orang anggota dewan diantaranya, Abdul Muin Hafied, Syafril, Agus Rohadi, Aminah dan Evi Mafriningsiati.(TIM).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top