Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang

Berita

Bang Muin Hadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied hadiri proses pemilihan Ketua Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang masa bhakti 2020-2023 pada hari Minggu (26/1/2020).

Bang Muin yang juga Ketua RW 011 Kelurahan Pejuang mengucapkan terimakasih kepada para pengurus Karang Taruna yang baru saja demisioner dan sekaligus mengucapkan selamat kepada pengurus baru.

Menurutnya, pada periode sebelumnya, di bawah kepemimpinan Fikri, Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang sudah bekerja dengan baik dan sangat aktif di lingkungan.

Oleh karenanya, ia berharap, Luhur selaku ketua terpilih mampu melanjutkan capaian-capaian yang sudah diraih oleh ketua lama bersama para pengurusnya.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada saudara Fikri selaku ketua lama dan para anggotanya atas capaian yang sudah diraih. Tak lupa tentunya saya ucapkan selamat untuk saudara Luhur semoga mampu melanjutkan estafet kepemimpinan dengan baik. Membawa Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang lebih maju,” kata dia.

Bang Muin juga berpesan, agar Karang Taruna bisa benar-benar aktif dan menjadi wadah untuk anak-anak muda mengembangkan bakat dan kreatifitas.

“Harus bisa jadi rumahnya para pemuda. Itulah yang saya harapkan dari adik-adik Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang,” tandasnya.

Ia pun berharap, nantinya Karang Taruna bisa membuat program kerja yang bisa dirasakan secara nyata manfaatnya bagi pemuda di RW 011 Kelurahan Pejuang.

“Buat program kerja yang mengena yang bermanfaat bagi anak-anak muda. Dan saya pesan agar Karang Taruna tidak ekslusif, harus terbuka bagi setiap pemuda tanpa membeda-bedakan latar belakangnya. Dan saya selaku pembina siap mensuport penuh aktifitas Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top