Connect with us

Abdul Muin Hafied

Reses di RW 005 Kelurahan Kranji, Bang Muin Serap Aspirasi Penanggulangan Banjir

Berita

Reses di RW 005 Kelurahan Kranji, Bang Muin Serap Aspirasi Penanggulangan Banjir

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul muin Hafied menggelar Reses I di RW 005 Kelurahan Kranji belum lama ini.

Dalam resesnya, pria yang akrab disapa Bang Muin itu banyak menyerap aspirasi warga soal penanggulangan banjir di wilayah tersebut.

Mendapat banyak usulan ia mengatakan, akan mengawal aspirasi warga agar bisa masuk dalam program di APBD 2021 mendatang.

“Saya akan perjuangkan apasyariat yang menjadi aspirasi bapak dan ibu sekalian. Mudah-mudahan tahun depan terealisasi,” kata dia.

Bagi Bang Mui sendiri, reses adalah hal yang menyenangkan karena dia bisa punya waktu untuk bertatap muka secara langsung dengan warga dan mendengar apa yang warga inginkan untuk lingkungannya.

“Jadwal di kantor itu padat sekali. Jadi adanya reses sangat membantu sekali. Makanya saya maksimalkan betul masa reses ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RW 005 Kelurahan Kranji, Asep mengucapkan terimakasih kepada Bang Muin yang telah meluangkan waktu menggelar reses di wilayahnya.

Dirinya berharap agar Bang Muin mampu mengawal aspirasi warganya dengan maksimal.

“Terimakasih atas kesedian Bang Muin yang mau menggelar reses di wilayah kami. Menyerap dan menangmpung aspirasi warga. Mudah-mudahan tahun depan aspirasi kami terealisasi,” pungkas Asep. (TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top