Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bersama Istri Hadiri Raker Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang di Bogor

Berita

Bang Muin Bersama Istri Hadiri Raker Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang di Bogor

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama Istrinya, Ahadiatun Nurul Aini yang juga Ketua RW 011 Kelurahan Pejuang menghadiri Rapet Kerja Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang di Villa RJ Azka Puncak Bogor, Sabtu (14/3/2020).

Bang Muin mengatakan, kehadiran dirinya untuk memberikan motivasi kepada para pengurus Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang yang baru saja mengalami pergantian.

Selain memberikan motivasi, Bang Muin juga memberikan materi dan pemahan tentang peran dan fungsi organisasi serta bagaimana menjadi pemimpin yang baik.

“Saya hadir untuk memotivasi para pengurus Karang Taruna RW O11 Kelurahan Pejuang yang baru saja dilantik sekaligus sharing berbagi pengalaman berogranisasi dan bagaimana caranya menjadi pemimpin yang baik,” kata dia.

Ia yang juga Penasihat di RW 011 Kelurahan Pejuang siap kapan saja dimintai saran dan bantuan untuk memajukan Karang Taruna.

“Selalu siap kapan saja dimintai tolong. Apalagi sejauh ini memang Karang Taruna di RW 011 Kelurahan Pejuang di bawah pembinaan saya selama dua periode menjadi Ketua RW 011,” kata dia.

Sementara itu, Ketua RW 011 Kelurahan Pejuang, Ahadiatun Nurul Aini berharap Karang Taruna RW 011 Kelurahan Pejuang bisa menjalankan program kerja yang sudah dicanangkan dengan sebaik-baiknya.

“Rapat kerja sudah, saya sebagai RW mengucapkan selamat bekerja. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan kami dari RW siap kapan saja memberikan suport dan bimbingan,” kata perempuan yang akrab disapa Nurul, tersebut.(TIM)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top