Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bersama Sejumlah RW Bahas Banjir di Kelurahan Pejuang

Berita

Bang Muin Bersama Sejumlah RW Bahas Banjir di Kelurahan Pejuang

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama sejumlah RW yang tergabung dalam Forum Komunikasi RW Kelurahan Pejuang membahas penanggulangan banjir di Kelurahan Pejuang usai banjir yang melanda wilayah tersebut beberapa waktu lalU di Alua RW 025 Taman Harapan Baru pada hari Minggu (15/3/2020).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, Ruddy Heriansyah, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Murfati, Lurah Pejuang, Isnaeni, Ketua Forum Komunikasi RW Kelurahan pejuang, Supono dan seluruh Ketua RW di Kelurahan Pejuang dari mulai Ketua RW 001 sampai 033.

Dalam pertemuan itu, ada sejumlah poin yang didorong diantaraya, membuka akses aliran Kali Kapuk Kapuk menuju Banjir Kanal timur (BKT).Tersedia kolam retensi untuk menampung debit air Kali Kapuk dan Kali Bancong. Menertibkan bangunan liar yang ada di RW 06 Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi dan normalisasi Kali Kapuk dari hulu hingga hilir.

“Kami yang hadir dalam pertemuan tersebut baik dari DPRD, Pemkot Bekasi dalam hal ini lurah dan tentu para Ketua RW siap untuk mengawal poin-poin yang sudah disepakati dalam rapat penanggulangan banjir di Kelurahan Pejuang,” kata Abdul Muin Hafied.

Bang Muin sendiri berharap, dengan segera terealisasinya sejumlah poin yang disepakati dalam pertemuan terkait penanggulangan banjir, diharapkan persoalan banjir di Kelurahan Pejuang bisa segera diatasi.

“Mudah-mudahan banjir yang selama ini menjadi persoalan bagi warga di Kelurahan Pejuang bisa segera teratasi,” kata dia,

Ia pun meminta agar Lurah Pejuang berperan aktif mengawal hasil rapat yang dihadiri seluruh RW di Kelurahan Pejuang.

“Lurah juga saya harap ikut aktif mengawal agenda yang sudah kita sepakati,” tandasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top