Connect with us

Abdul Muin Hafied

Cegah Corona, Fraksi PAN Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan Warga

Berita

Cegah Corona, Fraksi PAN Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan Warga

Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan warga guan mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19), Senin (23/3/2020).

Adapun titik penyemprotan di lakukan di RW 008 dan 011 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria dengan dikawal langsung oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied.

Kegiatan tersebut akan berlaku maraton di setiap wilayah yang ada di Kota Bekasi.

“Bagi kami hari ini yang kita butuhkan adalah action untuk mencegah penyebaran corona sebelum penyebarannya kian meluas. Mudah-mudahan ikhtiar ini bisa berlaku efektif,” kata dia.

Bang Muin juga menambahkan, untuk langkah awal wilayah Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat menjadi titik yang pertama dilakukan penyemprotan desinfektan.

“Awal kita lakukan di Medan Satria dan Bekasi Barat selanjutnya nanti akan terus berjalan ke wilayah-wilayah yang ada di Kota Bekasi,” kata dia.

Aksi Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi disambut positif masyarakat. Ketua RW 008 Kelurahan Pejuang, Mutholib misalnya memberikan apresiasi langkah yang diambil Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi dalam rangka melakukan upaya pencegahan mewabahnya corona.

“Terimakasih kepada Bang Muin kepada Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi atas perhatian kepada warga. Memamg sejauh ini sudah banyak kontribusinya kepada masyarakat sekitar dari mulai membantu perbaikan jalan, pembangunan kantor RW dan membantu keperluan lain-lain berkaitan dengan warga,” kata dia.

Hal sama juga diungkapkan Ketua DKM Masjid Al Muhajiri, Ustadz Yunus, menurutnya, kepedulian Abdul Muin Hafied sudah tidak perlu lagi diragukan.

“Alhamdulillah kepedulian Bang Muin tidak diragukan lagi dalam kiprahnya membantu warga. Saya tahu persis dari dulu sampai sekarang tidak ada perubahan dalam kipranya membantu warga,” kata dia.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top