Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bantu Cegah Covid-19, Bang Muin Sediakan Desinfektan Gratis untuk Warga

Berita

Bantu Cegah Covid-19, Bang Muin Sediakan Desinfektan Gratis untuk Warga

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied terus membantu mencegah penyebaran vius corona (Covid-19) di tengah masyarakat.

Salah satu upaya nyata politisi senior Kota Bekasi tersebut yakni dengan memberikan bantuan cairan desinfektan gratis untuk RT dan RW yang ada di Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat.

Sejauh ini kata dia, sudah banyak RT dan RW datang ke kediamannya untuk mengambil cairan desinfektan untuk disemprotkan di lingkungan masing-masing.

“Alhamdulillah bagi warga yang membutuhkan cairan desinfektan Insha Allah kami siap memberikan obat dan alat untuk di lakukan penyemprotan di lingkungan masing-masing,” kata dia.

Ia menegaskan apa yang dilakukan olehnya adalah murni bentuk kepedulian tanpa ada embel-embel apapun.

“Ini bentuk tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat. Insya Allah ini real seratus persen bantuan kami kepada warga yang membutuhkan,” kata dia.

Bang Muin juga tidak lupa terus menghimbau masyarakat untuk melakukan langkah-langkah pencegahan corona. Mulai dari mengurangi aktifitas di luar rumah dan melakukan social discanting.

“Tetap waspada dan jangan panik berlebihan. Dan jangan lupa jaga kebersihan, jaga kesehatan tubuh dengan makan-makanan yang bisa meningkatkan imu serta istirahat cukup. Tak lupa kita terus berdoa kepada Allah agar Covid segera berlalu,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top