Connect with us

Abdul Muin Hafied

Cegah Corona, Bang Muin Sudah Bagikan Desinfektan ke Belasan RW

Berita

Cegah Corona, Bang Muin Sudah Bagikan Desinfektan ke Belasan RW

Upaya pencegahan virus corona (Covid-19) terus digencarkan oleh anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied. Salah satu caranya dengan membagikan cairan desinfektan gratis ke RW yang ada di Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat.

Total sudah ada belasan RW yang mendapatkan bantuan cairan desinfektan gratis dari Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, tersebut.

Adapun RW yang telah mendapatkan bantuan diantaranya, delapan RW di wilayah Kelurahan Pejuang meliputi RW 008, 011, 012, 013, 016, 018, 020, 022, 027 THB. Sementara sisanya sejumlah RW di Kalibaru, Medan Satria, Kelurahan Bintara.

Menurutnya, dirinya beserta Partai Amanat Nasional dan warga berkomitmen untuk terus bergerak bersama memberantas Corona di Kota Bekasi.

“Mari bersama-sama cegah Covid-19 di lingkungan kita. Insya Allah ikhtiar ini bisa membantu menekan penyebaran Covid-19,” kata dia.

Bang Muin juga tidak lupa terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak menganggap remeh terhadap wabah corona.

“Ayo kita terus berikhtiar dengan apa yang kita bisa. Mulai dari mendisiplinkan diri dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat,” kata dia.

Bang Muin juga meminta kepada warga untuk tidak menelan mentah sejumlah informasi yang berseliweran di media sosial.

“Cek dulu kalau dapat info soal corona. Jangan asal kita telan mentah apalagi main menyebarkannya. Yang ditakutkan kalau info itu hoax. Makanya dalam masa seperti ini kita harus lebih bijak dalam bersikap,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top