Connect with us

Abdul Muin Hafied

Di Tengah Corona, PAN Kota Bekasi Minta Anggota Dewannya Sumbangkan Gaji untuk Masyarakat

Berita

Di Tengah Corona, PAN Kota Bekasi Minta Anggota Dewannya Sumbangkan Gaji untuk Masyarakat

Di tengah meluasnya wabah virus corona (Covid-19) DPD PAN Kota Bekasi mengintruksikan seluruh kadernya yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi menyumbangkan seluruh gajinya pada bulan April 2020 untuk masyarakat.

Intruksi tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurahman Duata melalui Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied.

Menurutnya, kebijakan pemotongan gaji merupakan bentuk konkrit PAN dalam rangka ikut meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

“Yang kita butuhkan hari ini adalah action dan kerja nyata tanpa pamrih. Pemotongan gaji seratus persen adalah upaya nyata kami,” kata Abdul Muin Hafied.

Pemotongan gaji juga bagian dari empati PAN kepada masyarakat Kota Bekasi yang saat ini tengah mengalami kesusahan dampak dari covid-19.

“Saat ini sedang kita pikirkan teknis pendistribusiannya. Apakah akan kita bagikan bentuk tunai berupa uang atau kita belikan sembako untuk kita bagi kepada yang mampu,” kata dia.

Terlepas dari pemotongan gaji, saat ini PAN sudah bergerak dengan turun ke masyarakat melakukan upaya pencegahan corona.

“Kita sudah turun ke masyarakat. Dari mulai bagi masker sampai penyemprotan desinfektan semua dewan PAN sudah bergerak,” kata dia.

PAN berharap wabah corona segara berlalu sehingga kehidupan masyarakat bisa berjalan normal kembali.

“Insya Allah dgn ikhtiar dan doa mengharap virus covid-19 bisa cepar berlalu,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top