Connect with us

Abdul Muin Hafied

Ketua Fraksi PAN Beserta Anggota Terima Bantuan Perlengkapan Pencegahan Corona dari Intan Fauzi

Berita

Ketua Fraksi PAN Beserta Anggota Terima Bantuan Perlengkapan Pencegahan Corona dari Intan Fauzi

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied beserta anggotanya menerima bantuan perlengkapan pencegahan corona (Covid-19) dari anggota Fraksi PAN DPR RI, Intan Fauzi, Jumat (3/4/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied beserta anggotanya yakni Evi Mafriningsianti dan Aminah, Syafril minus Agus Rohadi di gedung DPRD Kota Bekasi.

Adapun bantuan yang diterima meliputi, alat penyemprot desinfektan sebanyak 24 unit, makanan untuk ibu hamil, obat-obatan dan Alat Pelindung Diri (APD).

Menurut Abdul Muin, bantuan dari Intan Fauzi merupakan bentuk sinergi antara anggota dewan di tingkat kota dengan pusat beserta DPD PAN Kota Bekasi.

Dah hal tersebut kata dia, sudah sesuai dengan program DPD PAN Kota Bekasi dalam rangka menanggulangi penyebaran wabah corona di Kota Bekasi.

“Alhamdulilah ini adalah bentuk sinergi nyata seluruh kekuatan dalam tubuh partai dalam rangka menjalankan program penanggulangan wabah covid-19 DPD PAN Kota Bekasi sesuai dengan arahan dan intruksi langsung Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Bapak Fathurrahman,” kata dia.

Sejuah ini menurutnya, PAN Kota Bekasi terutama seluruh anggota dewan di DPRD Kota Bekasi telah bergerak di masyarakat melakukan upaya pencegahan covid-19.

Bahkan, untuk bulan April 2020 ini, seluruh gaji anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN akan disumbangkan ke masyarakat dalam rangka penanggulangan corona.

“Insya Allah perintah partai perihal pemotongan gaji bisa berjalan sesuai harapan dan semoga itu bermanfaat untuk masyarakat,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Bang Muin juga menegaskan, bahwa partai siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka penanggulangan wabah covid-19.

“Saya ketua fraksi PAN beserta anggota fraksi siap memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan perlengkapan penanggulangan covid-19. Bersama mari kita tekan peredaran covid-19 di Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top