Connect with us

Abdul Muin Hafied

Di Tengah Wabah Covid-19, Bang Muin Tetap Kerja untuk Masyarakat

Berita

Di Tengah Wabah Covid-19, Bang Muin Tetap Kerja untuk Masyarakat

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied dalam satu minggu terakhir tetap melakukan kerja-kerja untuk masyarakat di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Bersama warga, Bang Muin melakukan sejumlah kegiatan antaralain, mencegah peredaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan serta pembagian desinfektan gratis untuk lingkungan, pembagian hand sanitizer dan juga sabun shop di masjid dan mushola di lingkungan Kecamatan Medan Satria.

Selain upaya penanggulangan covid-19, Bang Muin juga melakukan fogging mencegah penyebaran demam berdarah hingga membersihkan saluran-saluran air yang penuh dengan lumpur.

“Alhamdulillah tuntas tuntas sudah semua kegiatan kerja bhakti di lingkungan yang kita kerjakan selama satu minggu ini. Tentunya kerja-kerja yang kita lakukan tetap mempertimbangkan adanya protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19,” kata dia.

Menurutnya kerja bhakti yang dilakukannya, semata-mata untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga lingkungan dari wabah covid-19 maupun DBD.

“Mudah-mudahan dengan ikhtiar yang kita lakukan ini warga bisa cepat terbebas dari segala macam penyakit dan musibah di lingkungan,” kata dia.

Bang Muin juga berharap betul, agar wabah corona segara berakhir mengingat akan datangnya bulan suci ramadhan. Tak lupa pula, ia mengingatkan agar warga tetap melakukan psyical discanting dan tetap berdiam diri d rumah mengingat wilayah Medan Satria masuk zona merah penyebaran covid-19.

“Sambil ikhtiar dan doa, saya dan warga berharap corona bisa terselesaikan sehingga pada saat bulan suci ramadhan kita bisa menjalankan segala macam bentuk aktifitas ibadah dengan tenang seperti sholat tarawih berjamaah salah satunya,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top