Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin dan PKK RW 011 Kelurahan Pejuang Bagikan Santunan Ramadhan

Berita

Bang Muin dan PKK RW 011 Kelurahan Pejuang Bagikan Santunan Ramadhan

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RW 011 Kelurahan Pejuaang bagikan santunan ramadhan untuk sejumlah warga di lingkungannya, belum lama ini.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada warga oleh Abdul Muin didampingi Ketua RW 011 Kelurahan Pejuang, Hj. Ahadiatun Nurul.

Adapun warga penerima santunan merupakan warga yang dianggap berhak menerima santuan sesuai dengan kriteria dan pendataan PKK RW 011 Kelurahan Pejuang.

“Alhamdulillah bersama ibu-ibu PKK RW 011 Kelurahan Pejuang bisa melaksanakan kegiatan santunan di lingkungan. Semoga hal ini bermanfaat bagi penerima santunan,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu juga memberikan apresiasi kepada pengurus PKK RW 011 Kelurahan Pejuang yang secara rutin menjalankan program santunan setiap bulan ramadhan.

“Program rutin yang sangat bagus dan patut diberikan apresiasi dan terus disuport. Mudah-mudah bisa tetap ada setiap tahunnya,” kata dia.

Sementara itu, Ketua RW 011 Kelurahan Pejuang, Hj Ahadiatun Nurul mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang ada di RW 011 Kelurahan Pejuang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan PKK RW 011 Kelurahan Pejuang.

“Untuk semua donatur saya mewakili ibu-ibu PKK RW 011 Kelurahan Pejuang dan selaku Ketua RW mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga berjalan sukses,” kata dia.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Abdul Muin Hafied selaku pembina RW 011 Kelurahan Pejuang yang selalu mensuport setiap kegiatan di wilayah RW 011 Kelurahan Pejuang.

“Kepada Bapak Muin kami ucapkan terimakasih atas kesediaan untuk selalu mensuport apapun bentuk kegiatan warga RW 011 Kelurahan Pejuang. Semoga sinergi bisa terus terbangun dengan baik,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top