Connect with us

Abdul Muin Hafied

PAN Kota Bekasi Ikuti Halal bi Halal Virtual Bersama Ketum

Berita

PAN Kota Bekasi Ikuti Halal bi Halal Virtual Bersama Ketum

DPD PAN Kota Bekasi mengikuti Halal bi Halal Virtual bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Halal bi Halal Virtual diikuti oleh seluruh unsur PAN se-Indonesia, Kamis (28/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah tokoh PAN juga ikut dari mulai Hatta Rajasa, Surtisno Bahir dan unsur DPP PAN dan anggota DPR RI PAN.

Sementara PAN Kota Bekasi mengikuti kegiatan tersebut di Kantor DPD PAN Kota Bekasi yang dihadiri Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurrahman Duata didampingi Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied dan sejumlah pengurus DPD PAN Kota Bekasi beserta seluruh Ketua DPC PAN se-Kota Bekasi.

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengatakan, menyampaikan terimakasih kepada DPP PAN atas digelarnya ageda Halal bi Halal Virtual sekalipun tidak bisa bertemu secara langsung.

“Kegiatan tersebut penuh makna karena semua kader dan penguru PAN se-Indonesia bisa saling berkomunikasi sekalipun virtual,” kata dia.

Bang Muin juga berharap PAN di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan untuk kali kedua bisa membawa perubahan untuk PAN dengan membawa partai meraih hasil terbaik baik dalam kompetisi perubutan kursi legislatif maupun eksekuti.

“Besar harapan kami Ketum akan mampu membawa partai meraih yang terbaik dalam setiap kontestasi politik baik dalam perebutan kursi di eksekutif maupun legislatif. Kami para pengurus di daerah yakin dan siap untuk membantu merealisasikan target-target partai,” tandasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top