Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Ar Raudah Mart

Berita

Bang Muin Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Ar Raudah Mart

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Ar Raudah Mart bersama para investor, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Muin mengapresiasi keberadaan Ar Raudah Mart sebagai salah satu langkah konkrit pengembangan ekonomi berbasis keumatan.

Ar Raudah Mart menurutnya, sangat bagus untuk pengembangan potensi kekuatan umat Isalam dalam usaha retail dan usaha lainnya.

“Ar Raudah Mart bagi saya sebuah langkah maju bagi pengembangan potensi ekonomi umat Islam dalam bisnis retail. Semua potensi umat bisa dirangkul dalam wadah ini,” kata dia.

Ia mengambil contoh, banyak sekali di masyarakat produk UKM berkwalitas, hanya saja susah untuk bisa masuk ke dalam usaha-usaha retail yang sudah mapan. Keberadaan Ar Raudah Mart diharapkan mampu menjadi solusi para pengusaha UKM ini.

“Nah saya harap Ar Raudah Mart mampu merangkul UKM-UKM yang ada di masyarakat agar potensi yang ada ini bisa semakin berkembang,” kata dia.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Ketua Ar Raudah Mart, Hj. Endah Setiawati mempresentasikan secara gamblang keberadaan Ar Raudah Mart mulai dari visi, misi, pengembangan usaha hingga master plan yang disepakati oleh invistor.

“Visi dan misi Ar Raudah Mart yaitu menjadi pelopor mini market islami sekaligus sebagai pendukung operasional masjid dan pengembangan ekonomi umat. Semoga tekad dari pengurus menjadi ladang amal untuk unmat,” kata Endah.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top