Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Motivasi Murid Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah di Sela Latihan

Berita

Bang Muin Motivasi Murid Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah di Sela Latihan

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied memberikan motivasi murid perguruan bela diri Tapak Suci Muhammadiyah.

Motivasi tersebut diberikan olehnya saat tengah melihat langsung proses latihan para murid perguruan Tapak Suci di Komplek Perguruan Muhammadiyah Ki Mangungsarkoro, Bekasi Timur, Minggu (19/7/2020).

Adapun murid perguruan Tapak Suci sendiri mayoritas adalah siswa yang bersekolah di Komplek Perguruan Muhammadiyah Ki Mangunsarkoro, Bekasi Timur.

“Tapak suci bukan sekadar seni bela diri semata. Tapi di dalam tapak suci mengandung nilai-nilai luhur salah satunya mengenai kedisiplinan. Karenanya saya berharap para siswa sekolah Muhammadiyah bisa belajar tapak suci. Dan ini bagus untuk sarana pembentukan karakter para siswa,” kata dia.

Ia juga berharap betul, para murid perguruan Tapak Suci bisa mengasah bakat dan potensinya sehingga nantinya bisa berprestasi dalam setiap kejuaran bela diri baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Semoga para murid yang belajar tapak suci bisa beprestasi dalam setiap kejuaran bela diri di beragam tingkat. Tunjukan bahwa kalian bisa,” tandasnya.

Tak lupa Bang Muin berpesan, agar para murid perguruan bisa menjaga nama baik perguruan dengan tetap bersikap rendah hati dan tidak menyalahgunakan kemampuan bela diri.

“Bela diri itu bukan untuk gagah-gagahan. Jadi sebagai pembina saya pesan tolong jaga nama baik perguruan jangan salah gunakan ilmu yang sudah didapat dan senantiasa rendah hati. Itu pesan saya untuk anak-anak sekalian,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top