Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bersama Pengurus RW 022 THB Bang Muin Lakukan Persiapan Pelaksanaan Idul Adha

Berita

Bersama Pengurus RW 022 THB Bang Muin Lakukan Persiapan Pelaksanaan Idul Adha

Idul Adha atau lebaran haji atau Idul Kurban tinggal menghitung hari, sejumlah rangkaian persiapan menyambut hari besar umat Islam tersebut sudah mulai terlihat.

Belum lama ini misalnya, Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama pengurus RW 022 Perumahan Taman Harapan Baru (THB) melaksanana kegiatan persiapan Idul Adha di lingkungan tersebut.

Dalam momen tersebut sejumlah hal dibicarakan dari mulai teknis penyelenggaraan sholat Idul Adha hingga pemotongan hewan kurban.

“Mudah-mudahan saat berlangsungnya Idul Adha semua rangkaian ibadah bisa berjalan lancar. Mulai dari pelaksanan sholat hingga pemotongan hewan kurban. Tentu semua rangkaian itu berjalan tetap dengan protokol kesehatan mengingat masih terjadinya pandemi,” kata dia.

Selain membahas persiapan Idul Adha, Bang Muin bersama warga juga membahas soal persiapan perayaan kemerdekaan.

“Usai Idul Adha kita menyambut bulan Agustus bulan kemerdekaan. Dua momentum besar yang waktunya tidak berjauhan. Mudah-mudahan semuanya lancar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RW 022 THB, Heri mengatakan, berterimakasih kepada Bang Muin yang selalu aktif dalam kegiatan di lingkunganya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi atas terealisasinya sejumlah aspirasi warga di bidang pembangungan mulai dari perbaikan saluran air, jalan hingga sekretariat PKK.

“Tentu saya selaku Ketua Rw berterimakasih kepada Bang Muin atas kepeduliannya terhadap wilayah kami. Kami para pengurus RW merasa termotivasi untuk selalu memperbaiki dan menata wilayah kami karena suport dari bapak dewan yg luar biasa terhadap wilayah kami,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top