Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Gowes Bareng Komunitas Sepeda GSPC

Berita

Bang Muin Gowes Bareng Komunitas Sepeda GSPC

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied meluangkan waktunya untuk ikut gowes (bersepeda) bersama komunitas gowes GPSC Gowes Sepeda Pejuang Comunity) belum lama ini.

Kegiatan semacam ini menurutnya penting sebab selain dapat meningkatkan kesehatan jasmani, sekaligus sebagai sarana atau ajang untuk bisa membangung kebersamaan dan kekeluargaan.

“Alhamdulillah bisa sepeda bareng teman-teman GPSC, selain badan tetap bugar. Kita juga bisa saling mengenal sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekeluargaan,” kata dia.

Ia melanjutkan, olahraga menjadi penting di tengah merebaknya wabah Covid-19. Seba olahraga membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh dan membuat pikiran menjadi segar dan hati menjadi bahagia.

“Bersepada badan jadi sehat pikiran jadi segar dan hati menjadi bahagia. Ayo tanggal 9 Agustus 2020 kita kumpul dan gowes bareng lagi,” kata dia.

Bang Muin juga mengajak kepada masyarakat Kota Bekasi, untuk rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Tidak hanya bersepada, banyak jenis olahraga. Bisa joging, senam, badminton atau olahraga apa saja. Tentunya kita sesuaikan dengan waktu kita dan juga usia serta kemampuan fisik,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top