Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Dua Turnamen Bulu Tangkis HUT RI Ke-75

Berita

Bang Muin Hadiri Dua Turnamen Bulu Tangkis HUT RI Ke-75

Ketu Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi hadiri dua turnamen bulu tangkis peringatan HUT RI ke-75. Dua turnamen tersebut dihelat di tempat berbeda. Yakni di Kelurahan Kalibaru dan Kelurahan Pejuang Jaya.

Di dua tempat tersebut, anggota DPRD Kota Bekasi tiga periode itu menyerahkan piala sebagai bentuk hadiah untuk para juara.

Bang Muin sendiri mengaku senang, karena masyarakat Kota Bekasi nampak antusias dan bergembira menyambut datangnya hari kemerdekaan.

“Alhamdulilah kegiatan ini memberikan semangat dan antusiasme kepada warga dalam menyambut dan memperingati hari kemerdekaan Indonesia,” kata dia.

Tak lupa Bang Muin berpesan agar masyarakat senantiasa memiliki semangat untuk menjaga dan mempertahankan kemerdekaan yang sudah berhasil diraih 75 tahun silam.

“Kemerdekaan adalah rahmat Allah yang harus kita syukuri. Bagaimana caranya bersyukur tentu dengan cara mengisi kemerdekaan itu dengan hal-hal yang positif,” kata dia.

Bang Muin juga berpesan kepada generasi muda, khususnya generasi milenial untuk bisa menggali sejarah bangsanya dengan begitu, ia beherap anak-anak muda akan lebih bisa mencintai dan menghargai bangsanya.

“Jangan pernah sekali-kali melupakan sejarah. Maka dari itu mari anak-anaku, pelajarilah sejarah bangsa kita. Dari situ akan timbul cinta dan rasa saling memiliki,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top