Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Acara Silaturahmi Iwo Kota Bekasi

Berita

Bang Muin Hadiri Acara Silaturahmi Iwo Kota Bekasi

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied hadiri acara silaturahmi yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi di Rumah Makan Suharti Kalimalang, Sabtu (29/8/2020).

Dalam momen tersebut, hadir pula anggota Fraksi PAN DPR RI, Intan Fauzi, anggota DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti dan Kepala Sekolah SMP Negeri se-Kota Bekasi yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

Sejumlah tema dibahas dalam acara silaturahmi, salah satunya terkait persoalan Covid-19 berikut dampaknya dalam proses kegiatan belajar mengajar serta mutu pendidikan.

“Saya kira silaturahmi ini sangat bermanfaat. Di mana tadi ada diskusi yang menarik mengenai Covid-19 dan dampaknya terhadap dunia pendidikan, khusunya dalam bidang belajar mengajar dan mutu pendidikan,” kata dia.

Bang Muin menambahkan, tidak dipungkiri bahwa Covid-19 memiliki dampak yang dahsyat di semua aspek kehidupan. Termasuk salah satunya bidang pendidikan.

“Saya kira para pelaku pendidikan di Kota Bekasi harus lebih kreatif ke depannya dan bisa bekerja lebih ekstra untuk tetap menjaga mutu dan kwalitas pendidikan,” kata dia.

Politisi PAN itu, menekannya pentingnya persiapan sekolah usai pandemi Covid-19 berakhir.

“Sekolah harus siapkan langkah-langkah apa ke depan yang akan mereka lakukan setelah Covid usai. Kita berharap jangan sampai mutu pendidikan menjadi menurun,” tandansya.

Bang Muin juga berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada IWO Kota Bekasi yang telah menginisiasi silaturahmi dengan para pemangku kebijakan di bidang pendidikan.

“Terimakasih atas undangan rekan-rekan IWO. Saya atas nama pribadi maupun sebagai anggota DPRD Kota Bekasi mengapresiasi acara yang sedemikian bagus ini dan mudah-mudahan memberi manfaat untuk kemajuan pendidikan di Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top