Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Beri Suport dan Motivasi untuk Tim Sepakbola Tunas Putra Harapan

Berita

Bang Muin Beri Suport dan Motivasi untuk Tim Sepakbola Tunas Putra Harapan

Anggota DPRD Kota Bekasi sekaligus Pembina PSSI Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied berikan suport dan motivasi untuk Tim Sepakbola Tunas Harapan dengan hadir di tengah-tengah latihan serta berkontribusi memberikan kaos tim untuk para pemain.

Bang Muin yang juga pembina Tim Sepakbola Tunas Harapan berharap timnya bisa berprestasi dan nantinya bisa berkompetisi di Liga 3 PSSI.

“Pertama saya hadir ke tempat latihan untuk memotivasi tim untuk bisa meraih prestasi. Sebagai klub yang sudah terdaftar dan tercatat di PSSI Kota Bekasi ke depan harapan saya Tunas Putra Harapan bisa tampil di Liga 3 PSSI pada tahun 2022 nanti,” kata dia, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, optimisme untuk kemajuan sepakbola Kota Bekasi selalu ada dibenak Bang Muin, mengingat Kota Bekasi punya fasilitas lapangan sepakbola bertaraf internasional dan juga sejarah mencatatat Bekasi sebagai salah satu daerah yang punya bibit ungul di kancah sepakbola nasional.

“Kita punya stadion bertaraf internasional, masa tidak ada tim kita yang berkompetisi dengan level nasional. Makanya kita harus optimis Bekasi bisa. Sejarah membuktikan itu, bahwa banyak pemain nasional lahir dari Bekasi,” tandasnya.

Untuk mencapai itu semua, tak lupa Bang Muin meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Bekasi untuk kemajuan sepakbola Bekasi.

“Doa dan dukungan masyarakat sangat kita butuhkan untuk memajukan sepakbola Kota Bekasi. Insya Allah ke depan Kota Bekasi bisa berbicara banyak di ajang sepakbola nasional,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top