Connect with us

Abdul Muin Hafied

Muhammadiyah Kota Bekasi Dapat Bantuan Balai Latihan Kerja dari Kemnaker

Berita

Muhammadiyah Kota Bekasi Dapat Bantuan Balai Latihan Kerja dari Kemnaker

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi memperoleh bantuan Balai Latihan Kerja (BLK) dari Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) Republik Indonesia.

Bantuan berupa BLK ada di dua tempat. Pertama berlokasi di Perguruan Muhammadiyah Mangunsarkoro Bekasi Timur dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Medan Satria.

Penyerahan bantuan sendiri ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara pihak Kementerian dengan Muhammadiyah Kota Bekasi yang dilangsungkan di Yogyakarta yang dihadiri langsung oleh Ketua PDM Kota Bekasi, Kiyai Sukandar Ghozali.

AbduL Muin Hafied, selaku pimpinan Muhammadiyah Kota Bekasi dan juga anggota DPRD Kota Bekasi dari PAN juga turut hadir dalam kesempatan itu.

Pria yang akrab disapa Bang Muin tersebut, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kementerian dan juga Intan Fauzi selaku anggota DPR RI dari PAN yang memiliki andil mengawal aspirasi pendirian BLK.

Kehadiran BLK kata Bang Muin, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi warga Muhammadiyah secara khusus dan warga Kota Bekasi pada umumnya.

“Kabar baik Muhammadiyah Kota Bekasi mendapatkan bantuan BLK dari Kementerian. Mudah-mudahan-mudahan hadirnya BLK bisa bermanfaat bagi warga Muhammadiyah dan warga Kota Bekasi. Tak lupa ucapan terimakasih untuk Ibu Intan selaku anggota DPR RI dari PAN yang telat mengawal aspirasi warga Muhammadiyah,” kata dia.

Bang Muin juga menambahkan, selama menjabat sebagai anggota DPR RI, Intan Fauzi sudah banyak berbuat untuk Kota Bekasi.

“Bu Intan itu selalu ingat dengan Kota Bekasi dan warga Kota Bekasi. Sebagai dewan yang berangkat dari dapil Kota Bekasi, banyak sekali yang sudha beliau bawa untuk Kota Bekasi. Mulai dari pembangunan Fly Over Pekayon, jembatan Gantung, saluran, dan bantua sembako hingga APD dalam situasi covid ini, semoga bantuan ini bisa dirasakan oleh warga Kota Bekasi. Atas nama PAN Kota Bekasi saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top