Connect with us

Abdul Muin Hafied

Akhir Pekan, Bang Muin Hadiri Beragam Kegitan Bersama Warga

Berita

Akhir Pekan, Bang Muin Hadiri Beragam Kegitan Bersama Warga

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri beragam kegiatan bersama warga pada akhir pekan ini, Minggu (15/11/2020).

Rangkaian kegiatan diawali dengan menghadiri ulang tahun pertama komunitas sepeda Gowes Tytyan di Bekasi Utara.

Tak hanya itu, Bang Muin juga hadiri kegiatan Futsal, memberikan motivasi kepada pemain klub sepakbola Putra Harapan Bekasi Utara dan Medan Satria.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi itu, juga menyempatkan waktu untuk hadir pada rangkaian acara pernikahan yang diadakan oleh warga.

“Alhamdulillah bisa memanfaatkan waktu libur untuk bisa berjumpa dengan warga. Mudah-mudahan silaturahmi antara saya dengan masyarakat bisa terus terjaga dengan baik,” kata dia.

Bang Muin mengatakan, di penghujung tahun 2020 agendanya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi sangatlah padat. Sehingga momentum libur baginya sangatlah berarti untuk dimanfaatkan bersmaa masyarakat.

“Sampai nanti akhir tahun agenda kita penuh. Mulai dari rapat pembahasan APBD, menyelesaikan target rancangan perda menjadi perda dan juga rapat-rapat baik internal maupun dengan mitra kerja kami. Makanya beruntung saya bisa meluangkan waktu bersama masyarakat di hari liburr,” kata dia.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga yang selalu mensuport dirinya selama menjabat amanah sebagai wakil rakyat.

“Keluarga selalu mengerti agenda dan aktifitas saya sebagai legislatif. Dan Alhamdulillah sejauh ini, anak dan istri mendukung penuh bila saya berjumpa dengan warga,” tandasnya.

Salah satu pihak yang berkesempatan bersilaturahmi dengan Abdul Muin yakni komunitas sepeda Gowes Tytyan mengucapkan terimakasih kepada politikus senior Kota Bekasi, tersebut.

“Terimakasih kepada Bang Muin yang sudah berkontribusi dalam kegiatan dan acara ulang tahun Gowes Tytyan yang pertama dengan memberikan kaos untuk seluruh anggota komunitas,” kata Ketua Gowes Tytyan.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top