Connect with us

Abdul Muin Hafied

PAN Kota Bekasi Siap Gelar Musda ke V

Berita

PAN Kota Bekasi Siap Gelar Musda ke V

DPD PAN Kota Bekasi siap melangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Bekasi ke V yang rencananya akan digelar pada awal bulan Desember 2020 mendatang.

Musda kali ini digelar berbeda dengan Musda sebelumnya karena akan digelar serentak se-Jawa Barat dengam sistem virtual dengan menggunakan zoom.

Sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 23 sampai dengan 27 November total sudah ada 12 calon formatur mengambil berkas. Terdiri dari, Ketua, Sekretaris, Bendahara, sejumlah pengurus harian dan kader- kader terbaik.

Tak hanya itu, 12 orang tersebut juga telah mengisi formulir pendaftaran, formulir pedoman pembuatan makalah sebagai program masing-masing kandidat yang menyangkut strategi pemenangan 2024.

“Insya Allah Musda digelar awal Desember dan semoga berjalan dengan lancar serta bisa melahirkan sosok terbaik untuk menjadi nahkoda partai,” kata Ketua SC Musda ke V PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied.

PAN Kota Bekasi sendiri saat ini mengalami kemajuan dan banyak sekali capaian-capaian positif selama dipimpin oleh Fathurrahman.

“Tidak bisa dipungkiri PAN mengalami kemajuan pesat. Yang pertama kursi kita naik dari tiga kursi menjadi lima kursi. Kemudian kita berhasil memiliki anggota dewan di setiap jenjang baik kota, provinsi dan pusat. Dan yang paling luar biasa akhirnya kita berhasil punya sekretariat milik partai sebagai aset partai,” tandasnya.

Bang Muin berharap, capaian-capain yang sudah bagus terus dijaga dengan baik serta ditingkatkan.

“Pertahankan dan kalau bisa lebih baik lagi. Yang jelas apa yang sudah PAN raih jangan membuat kita terlena, ” pungkasnya. (TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top