Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Lepas Tim Sepakbola Tunas Putra Harapan FC Uji Coba di Serang

Berita

Bang Muin Lepas Tim Sepakbola Tunas Putra Harapan FC Uji Coba di Serang

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied melepas tim sepakbola Tunas Putra Harapan FC melakukan pertandingan uji coba ke daerah Serang, Banten, belum lama ini.

Selaku pembina, ia mengharapkan uji coba yang dilangsungkan selama dua hari tersebut bisa menambah pengalaman sekaligus jam terbang bagi para pemain sekaligus mengasah kemampuan dan mental pemain kala berlaga di luar kandang.

“Pemain membutuhkan jam terbang makanya perlu dilakukan laga uji coba semacam ini. Selain itu laga uji coba juga ajang mengasah kemampuan pemain dan juga mental, khusunya saat berlaga di kandang lawan,” kata dia.

Menurutnya, laga-laga uji coba akan sering diangsungkan sesering mungkin agar tim nantinya siap saat ikut dalam turnamen atau pertandingan resmi.

“Sekalipun hanya uji coba saya berharap ini menjadi tolak ukur kemampuan tim pada saat nanti terjun di turnamen yang sesunguhnya,” kata dia.

Bang Muin lantas mengomentari sepakbola Kota Bekasi secara keseluruhan. Bagi Bang Muin, sepakbola Kota Bekasi berpotensi untuk bisa berbicara banyak di kancah nasional.

“Saya kira sepakbola Kota Bekasi ini potensinya luar biasa. Tinggal sejauh mana keseriusan kita membina bakat-bakat yang ada dan juga memberikan suport kepada klub-klub yang ada di Kota Bekasi. Saya optimis kalau sepakbola kita kelola dengan baik maka akan maju,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top