Connect with us

Abdul Muin Hafied

Reses di Akhir Tahun, Bang Muin Banjir Curhatan Warga

Berita

Reses di Akhir Tahun, Bang Muin Banjir Curhatan Warga

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menggelar reses pada akhir tahun 2020, belum lama ini.

Ia menggelar kegiatan tersebut di sejumlah tempat antaralain, RW 099 Kelurahan Kranji, RW 008 dan 011 Kelurahan Kalibaru. Tak hanya itu, ia juga menggelar reses dengan bertatap muka dengan komunitas Gowes.

Dalam resesnya itu, anggota dewan dari Daerah Pemilihan Bekasi Barat-Medan Satria, itu dibanjiri curhatan warga terkait sejumlah persoalan.

Adapun persoalan yang paling banyak mengemuka yaitu mengenai, kemacetan, banjir, kesehatan, saluran air dan jalan rusak, keruhnya air PDAM hingga sulitnya kondisi ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah bisa menggelar reses terakhir di penghujung 2020. Bisa bertemu langsung dengan warga menyerap sejumlah aspirasi. Mudah-mudahan aspirasi dari masyarakat bisa saya suarakan di gedung dewan kepada Pemkot Bekasi selaku pemegang kebijakan,” kata dia.

Ia juga menambahkan, reses merupakan sarana yang efektif bagi wakil rakyat untuk mengetahui secara langsung kebutuhan masyarakat. Sehingga berbekal aspirasi tersebut, setiap kebijakan yang dilahirkan diharapkan sesuai dengan kehendak rakyat.

“Saya kira dengan menyerap langsung aspirasi di bawah, maka setiap kebijakan yang lahir itu akan pas dan sesuai dengan kemauan rakyat. Sehingga rakyat benar-benar merasakan manfaat dari setiap kebijakan yang lahir,” tandasnya.

Dirinya juga menegaskan, dalam menyerap aspirasi tidak pernah menerapkan batasan.

“Kalau aspirasi silahkan saja sampaikan ke saya. Saya terima aspirasi tidak hanya saat reses, kapanpun bisa. Selama untuk kepentingan masyarakat saya pasti akan suarakan dan kawal setiap aspirasi yang ada,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top