Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Ucapkan Selamat HUT PPP ke-48

Berita

Bang Muin Ucapkan Selamat HUT PPP ke-48

Ketua Fraksi PAN mengucapkan selamat kepada PPP yang merayakan HUT ke-48 tahun. Ia mendoakan agar PPP senantiasa sukses dalam panggung politik Indonesia.

“Selamat dan sukses selalu untuk PPP yang merayakan hari lahirnya ke-48. Semoga PPP semakin bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Tak lupa saya ucapkan selamat untuk rekan-rekan PPP Kota Bekasi di bawah komando Gus Sholihin semoga PPP terus bermanfaat untuk warga Kota Bekasi,” kata dia.

Bang Muin juga memuji peran PPP dalam panggung politik Indonesia. Menurutnya, PPP adalah partai Islam tertua yang masih eksis sampai saat ini dan memiliki sejarah panjang dalam perjalanan politik Indonesia.

“PPP itu aset bangsa. Melihat dari sejarah perjalan PPP, saya angkat topi untuk PPP. Mudah-mudahan PPP tetap terus eksis dan memberi warna dalam perpolitikan kita,” kata dia.

Bang Muin juga berharap agar partai politik bernafaskan Islam nasionalis di Indonesia bisa kian eksis dan mampu menjadi saluran aspirasi masyarakat Indonesia mewujudkan harapan rakyat.

“Untuk semua partai Islam di Indonesia yang mengusung idelogi Islam nasiolis, Islam kebangsaan semogo bisa tetap eksis dan berkontribusi bagi negara dan masyarakat Indonesia dengan menjadi wadah dan saluran aspirasi rakyat,” pungkasnya.(TIM)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top