Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Saba Masjid Bersama Komunitas GosPec Pejuang Jaya

Berita

Bang Muin Saba Masjid Bersama Komunitas GosPec Pejuang Jaya

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersma pecinta sepeda yang tergabung dalam Komunitas GosPec (Gowes Pejuang Jaya) melakukan Saba (mengunjungi) Masjid Al Muhajirin Kelurahan Pejuang, Sabtu (30/1/2021).

Tidak sekadar mengunjungi masjid, dalam kesempatan itu, anggota GosPec sekaligus melakuan kerja bhakti membersihkan masjid Al Muhajirin.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Muin, aktifitas Saba Masjid akan dijadikan program rutin komunitas GosPec. Rencananya, setiap Masjid yang ada di Kelurahan Pejuang akan dikungkungi satu persatu.

“Hari ini kami dari komunitas GosPec melakukan saba masjid ke Al Muhajirin Pejuang. Di sana kami melakukan kerja bhakti membersihkan masjid bersama anggota DKM dan warga. Alhamdulilah semua antusias dengan kegitan yang baru pertama kami lakukan ini, yang rencananya akan kami jadikan program rutin dengan sasaran semua masjid di Kelurahan Pejuang,” kata dia.

Sementara itu Ketua DKM Al Muhajirin, Hendrawan memberikan apresiasi kepada komunitas GosPec atas kepeduliannya terhadap masjid-masjid yang ada di Kelurahan Pejuang.

“Tentu kami sangat senang dengan kepedulian teman-teman GosPec. Semoga program Saba Masjid bisa berkelanjutan,” kata dia.

Ketua Gospec, Hendryk mengucapkan terimakasih kepada pengurus DKM Al Muhajirin yang telah menyambut baik kegiatan komunitasnya itu. Tak lupa pula ia berterimakasih kepada Abdul Muin Hafied selaku pembina GosPec dan juga salah satu inisiator kegiatan Saba Masjid.

“Terimakasih kepada DKM Al Muhajirin atas sambutan hangatnya dan juga Bapak Abdul Muin sebagai pembina GosPec dan inisiator program Saba Masjid. Insya Allah program ini akan berkelanjutan,” kata dia.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top