Connect with us

Abdul Muin Hafied

Wakili Pimpinan Muhammadiyah, Bang Muin Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat Pangkat Tapak Suci

Berita

Wakili Pimpinan Muhammadiyah, Bang Muin Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat Pangkat Tapak Suci

Abdul Muin Hafied hadir dalam ujian kenaikan Tingkat Pangkat Tapak Suci Muhammadiyah yang dilangsungkan di Perguruan Muhammadiyah Mangunsarkoro, Bekasi Timur pada Minggu (31/1/2021).

Ia yang hadir mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi hadir bersama Ketua Umum PSTI Kota Bekasi, H. Rahmat dan Pimpinan Daerah 185 Tapak Suci Kota Bekasi, Wawan Kurniawan.

Selain itu, gelaran tersebut juga dihadiri para kepala sekolah Muhammadiyah, orangtua siswa, pendekar dan pelatih.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Muin mengatakan, bahwa sebagai kader Tapak Suci tidak hanya sekadar memiliki ilmu bela diri. Lebih dari itu, kader Tapak Suci haruslah rajin menjalankan ibadah, mengabdi kepada bangsa dan negara, membela kebenaran, kepatuhan saling menghargai dan menghormati dalam setiap kehidupan.

“Saya atas nama Pimpinan Daerah Muhammadiyah mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada anak-anaku yang telah lulus ujian tingkat semoga kelak kedepan mampu berprestasi baik di tingkat Kota, nasional bahkan international. Kuncinya tekun dan disiplin untuk berlatih,” kata dia.

Ketua Umum PSTI Kota Bekasi H. Rahmat dalam sambutannya menyampaikan motivasi murid-murid Tapak Suci agar dikemudian hari menjadi generasi yang mampu berprestasi, bangga dengan kegiatan Tapak Suci di perguruan Muhammadiyah.

“Harus bisa beprestasi dan juga bangga dengan Tapak Suci dan senantiasa mampu menjaga nama baik perguruan,” kata H. Rahmat.

Sementara itu, Pimpinan Daerah 185 Tapak Suci Kota Bekasi, Wawan Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah atas suport dan dukungannya sehingga Tapak Suci di perguruan Muhammadiyah berjalan dengan baik.

“Tanpa dukungan dari ayahanda tentu Tapak Suci tidak berjalan dengan maksimal, begitu juga kehadiran Ketua Umum PSTI Kota Bekasi bapak H. Rahmat yang selalu memberi dukungan dan perhatian kepada Tapak Suci semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk anak didik kami untuk dapat berprestasi lebih baik lagi,” kata dia.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top