Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Coffee Morning Bareng Komunitas Gowes The Black Sangits di Hutan Bambu Bekasi

Berita

Bang Muin Coffee Morning Bareng Komunitas Gowes The Black Sangits di Hutan Bambu Bekasi

Anggot DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied melaksanakan agenda Coffee Morning dengan Komunitas Gowes The Black Sangits di Hutan Bambu Kota Bekasi, belum lama ini.

Menurutnya, agenda utama dari kegiatan tersebut yaitu silaturahmi sebagai sesama pecinta sepeda sekaligus berbagi pengalaman dengan komunitas yang sudah lama berdiri dan juga memiliki banyak anggota itu.

“Alhamdulillah bisa silaturahim dan sharing dengan temen-temen The Black Sangits. Mereka ini komunitas yang sudah lama terbentuk dan banyak sekali anggotanya tidak hanya di kota atau kabupaten Bekasi saja, tapi ada juga di Karawang dan Jakarta,” kata dia.

Bang Muin sendiri mendukung banyaknya komunitas peseda yang belakangan muncul. Ia berharap komunitas-komunitas yang ada bisa menjadi tempat saling bersilaturahmi dan menjadi wadah penyaluran hobi yang positif.

“Bagus saya kira komunitas sepeda yang belakangan banyak muncul. Selama kegiatannya positif tentu saya mendukung,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Rudi sebagai kordinator kegiatan Coffee Morning berbagi pengalamannya sebagai anggota komunitas sepda.

“Karena saya sudah lama gabung di komunitas sepeda, sudah banyak sekali pengalaman yang saya rasakan. Mulai dari bersepeda di dalam hingga luar kota,” kata Rudi. (TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top