Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Gowes Bareng Sejumlah Komunitas Pesepada dari Pejuang ke TMII

Berita

Bang Muin Gowes Bareng Sejumlah Komunitas Pesepada dari Pejuang ke TMII

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied kembali melakukan aktifitas gowes bareng sejumlahlah komunitas pesepeda yang ada di Kota Bekasi khusunya di wilayah Medan Satria dan sekitarnya.

Gowes yang dilangsungkan pada Minggu 21 Februari 2021 tersebut, mengambil start dari Kelurahan Pejuang menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Adapun komunitas pesepeda yang ikut dalam kegiatan Gowes Bareng Bang Muin antaralain, Gospec Pejuang, DKB (Dengkul Kopong Bike), Gowes Bari Kongko Abong Kaga Sehat Kalibaru, Komunitas Pondok Gede Wow dan Komunitas Pensiunan Telkom.

“Alhamdulillah kegiatan ini di samping untuk menjaga kondisi fisik (meningkatkan imun) juga menjadi ajang silaturahim antar warga,” kata dia.

Tidak hanya itu, kegiatan gowes yang ia lakukan juga sekaligus menjadi ajang menyerap aspirasi dari warga masyarakat dari tingkat paling bawah yakni lingkungan.

“Banyak masukan terkait lingkungan yang masuk dari rekan-rekan gowes yang tentu warga masyarakat Kota Bekasi. Tentu hal ini sangat positif,” jelasnya.

Ia juga memabahkan, selain gowes, Bang Muin juga mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama sejumlah komunitas gowes dan warga Kota Bekasi yang mana bertujuan mendekatkan dirinya sebagai wakil rakyat dengan warga.

“Menyerap aspirasi tidak hanya di gedung dewan. Kita bisa langsung terjun bahkan mengemasnya dengan kegiatan santai yang menyenangkan sehingga warga tidak segan untuk mengungkapkan unek-unek mereka,” tandasnya.

Kegiatan Gowes Bang Muin kata dia, akan rutin digelar setiap bulannya dengan fasilitas berupa Kaos Bang Muin, snack, makanan dan fasiltas lainnya.

“Ayo komunitas gowes atau warga Bekasi yang suka gowes mari bergabung dalam Gowes Bareng Bang Muin. Kita bergembira dan bersilaturahmi. Dan tentu banyak sekali manfaat dalam kegiatan ini,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top