Connect with us

Abdul Muin Hafied

Gelar Reses, Bang Muin Bahas Infrastruktur Lingkungan dan Bagikan Puluhan Alat Penyemprot Disinfektan ke Sejumlah RW

Berita

Gelar Reses, Bang Muin Bahas Infrastruktur Lingkungan dan Bagikan Puluhan Alat Penyemprot Disinfektan ke Sejumlah RW

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menggelar agenda Reses I DPRD Kota Bekasi, belum lama ini.

Dalam agenda reses kali ini, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi menyerap sejumlah aspirasi dari warga salah satunya terkait infrastruktur lingkungan, meliputi jalan, normalisasi saluran air dan lampu PJU.

Selain itu, ia juga membagikan 30 buah alat penyemprot desinfektan untuk sejumlah RW yang terletak di Kelurahan Pejuang, Kalibaru dan Medan Satria.

“Alhamdulillah kami bisa memberi bantua alat penyemprot disinfektan sekaligus cairan disinfektan, mudah-mudahan dengan bantuan alat ini bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di sekitar kita,” kata dia.

Bang Muin mengaku senang bisa bertatap muka dengan warganya, menyerap dan berdiskusi langsung tentang sejumlah persoalan yang mengemuka di masyarakat.

“Tentu sejak pandemi segala situasinya tidak mudah, karena memang intensitas kita bergerak terbatas. Maka momen kali ini tentu sangat menyenangkan bisa berkumpul dan mendengar langsung masukan dari warga soal persoalan di masyarakat,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Muin juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Hal itu penting, sebagai upaya memerangi Covid.

“Tentu dalam kesempatan kali ini saya tidak bosan terus mengingatkan warga agar tetap berdisiplin dalam beraktifitas. Mudah-mudahan dengan iktiar yang ada pandemi segera berakhir,” tandasnya.

Dirinya juga menegaskan kepada masyarakat yang hadir dalam reses, akan membawa aspirasi yang sudah ia terima untuk diperjuangkan agar segera direalisasikan oleh Pemkot Bekasi.

“Terimakasi atas aspirasi wargaku yang masuk dalam kesempatan reses kali ini. Aspirasi ini akan saya kawal dan perjuangankan agar segera terealisasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top