Connect with us

Abdul Muin Hafied

Hadiri Pelantikan LPM Kelurahan Kalibaru, Bang Muin Siap Koloaborasi Membangun Wilayah

Berita

Hadiri Pelantikan LPM Kelurahan Kalibaru, Bang Muin Siap Koloaborasi Membangun Wilayah

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kalibaru yang di gelar di Kantor Kelurahan Kalibaru.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengaku senang bisa hadir dalam acara tersebut. Sebab ia, bisa bersilaturahim langsung dengan seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Kalibaru.

“Alhamdulillah pada momen yang bagus ini saya bisa bersilaturahim dengan banyak pihak. Mulai dari seluruh RW di Kalibaru, BKM, FK RW hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama. Tak lupa saya ucapkan selamat untuk kepengurusan baru LPM Kelurahan Kalibaru,” kata dia.

Tak lupa ia memberikan pesan agar kepengurusan LPM Kelurahan Kalibaru yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanah dan tugas sebaik-baiknya dan bisa menjadi motor penggerak pembangunan di Kelurahan Kalibaru.

“LPM Kelurahan Kalibaru harus bisa berperan aktif dalam pembangunan wilayah. Harus berani mengeluarkan terobosan dan gagasan dalam bidang pembangunan wilayah,” kata dia.

Ia juga berharap agar kepengurusan yang baru untuk bisa melanjutkan program-program kepengurusan terdahulu yang sudah berjalan baik.

“Program yang sudah ada kalau itu baik lanjutkan. Dan jangan segan untuk berdiskusi meminta pendapat kepada pengurus lama,” tandasnya.

Bang Muin juga mengatakan, dirinya siap berkolaborasi dengan LPM Kelurahan Kalibaru yang baru saja dilantik.

“Hari ini dalam bidang apapun kita harus melakukan kerja kolaborasi. Jadi saya siap untuk berkolaborasi dengan pengurus LPM Kelurahan Kalibaru khususnya di sektor pembangunan wilayah Kelurahan Kalibaru,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top