Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bareng Wakil Wali Kota, Bang Muin Hadiri Isra Mi’raj dan Resmikan Masjid Nurul Imam

Berita

Bareng Wakil Wali Kota, Bang Muin Hadiri Isra Mi’raj dan Resmikan Masjid Nurul Imam

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied beserta Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri pelaksanaan Isra Mi’raj sekaligus meresmikan Masjid Nurul Imam di Kavling Alam Indah, RW 031 Kelurahan Pejuang, Sabtu (13/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Ketua DKM berikut pengurus lainya, Ketua RW setempat berikut para Ketua RT, para jamaan dan ibu-ibu majelist taklim.

Saat memberikan sambutan, Bang Muin mengatakan, bersyukur karena umat Islam khusunya jamaah Masjid Nurul Imam masih bisa eksis di tengah pandemi Covid dengan mampu membangun Masjid sebagai sarana peribadahan umat Islam.

“Alhamdulillah bersyukur sekali bahwa di tengah kesulitan kita semua menghadapi masa-masa pandemi, umat Islam khususnya jamaah Masjid Nurul Imam dan warga RW 031 Kelurahan Pejuang tetap eksis dengan membangun masjid yang cukup megah. Mudah-mudahan amal baik ini dicatat sebagai pahal kebaikan di sisi Allah SWT,” kata Bang Muin, diiringi seruan amin oleh para jamaah.

Bang Muin juga berpesan, agar semangat Isra Mi’raj mampu membawa para jamaah untuk bisa giat lagi dalam menjalankan ibadah, khsusnya sholat.

“Satu hal yang bisa kita ambil dari Isra Mi’raj adalah sholat. Sebab melalui peristiwa itulah Rosulullah mendapatkan perintah mengerjakan sholat yang wajib hukumnya bagi seorang muslim,” kata dia.

Dalam kondisi pandemi, ia mengajak semua umat Islam mampu bersabar dan terus berkhitiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid dan tak lupa terus berdoa.

“Mari kita semua sebagai seorang muslim kita berdoa agar wabah Covid ini segera berakhir dan kita bisa menjalakan aktivitas normal seperti sediakala, tak terkecuali aktivitas ibadah berjamaah di masjid dan kegiatan kegamaan lain seperti pengajian atau taklim,” tandasnya.

Tak lupa, Bang Muin juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto
atas kehadirannya meresmikan dan menandatangani prasasti sebagai tanda di mulainya Masjid Nurul Imam yang statusnya meningkat dari tadinya mushollah menjadi masjid.

“Semoga kehadiran Masjid Nurul Imam menjadikan masyarakat sekitar menjadi rajin menjalankan ibadah sholat berjamaah dan masjid menjadi sarana membangun ukhuwah dan persaudaran sesama muslim di lingkungan sekitar,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top