Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Beri Dukungan Peserta Gowes X-Plore 2 Jakarta-Dieng 1.000 KM

Berita

Bang Muin Beri Dukungan Peserta Gowes X-Plore 2 Jakarta-Dieng 1.000 KM

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied berjumpa dengan para peserta kegitan X-Plore 2 Jakarta-Dieng 1.000 KM yang digagas oleh komunitas gowes Black Sangit di Bandar Jakarta Sumarecon Bekasi, Sabtu (20/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu, mendoakan agar event yang akan digelar pada tanggal 27 Maret sampai 4 April 2021 tersebut, berjalan lancar dan sukses.

“Mudah-mudahan even gowes Jakarta-Dieng 1.000 KM berjalan lancar dan sukses para peserta diberikan keselamatan dan bisa menjaga nama baik Kota Bekasi,” kata dia.

Bang Muin juga mengingatkan agar peserta benar-benar mempersiapkan segala hal yang diperlukan selama akan menjalani even tersebut.

“Fisik harus benar-benar diperhatikan. Sekiranya kondisi fisik tidak memungkinkan jangan dipaksakan. Jangan lupa agar memperhatikan segala kelengkapan yang dibutuhkan selama berkendara sebab jarak tempuh sangatlah jauh,” kata dia.

Meski even gowes Jakarta-Dieng sangatlah jauh, Bang Muin optimis para peserta bisa menjalankan agenda kegiatan dengan sukses.

“Saya kira rekan-rekan sudah punya pengalaman bersepeda dengan jarak tempuh yang jauh, maka saya optimis sekali para peserta akan mampu melewati tantangan ini. Sama seperti ketika rekan-rekan gowes Bekasi-Yogyakarta,” tandasnya.

Tidak lupa, Bang Muin juga memberikan apresiasi kepada Ketua Yayasan BPS & K, Rudi yang telah berperan memberikan suport terhadap even tersebut.

“Untuk Ketua Yayasan BPS & K Bapak Rudi, saya ucapkan terimakasih atas suportnya yang terus menerus dalam setiap even gowes yang diikuti atau diselenggarakan rekan-rekan Black Sangit,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top