Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Lepas Rombongan Tapak Suci Kota Bekasi Jalani Try Out dengan Tapak Suci Sumedang

Berita

Bang Muin Lepas Rombongan Tapak Suci Kota Bekasi Jalani Try Out dengan Tapak Suci Sumedang

Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied melepas rombangan Tapak Suci Kota Bekasi yang akan menjalani Try Out dengan Tapak Suci Kota Sumedang, Sabtu (27/3/2021).

Menurut pria yang juga menjabat anggota DPRD Kota Bekasi, tersebut mengatakan, pelaksanaan Try Out dilakukan dalam rangka menambah ilmu dan pengalaman bertanding.

Sebagai pembina Tapak Suci Kota Bekasi, ia berharap agar Try Out dijadikan arena uji coba sehingga kelak para murid Perguruan Tapak Suci Kota Bekasi bisa berprestasi baik di tingkat lokal, nasional bahkan kalau bisa internasional.

“Hari ini Alhamdulilah sebagai pembina Tapak Suci Muhammadiyah Kota Bekasi saya bisa melepas anak-anak untuk melaksanakan Try Out dengan Tapak Suci Kota Sumedang. Mudah-mudahan Try Out bisa menambah ilmu dan pengalaman bertadning. Pesan saya manfaatkan ajang ini sebaik mungkin,” kata dia.

Bang Muin juga memotivasi anak-anak Tapak Suci Kota Bekasi untuk serius dalam latihan. Sebab menurutnya, kesuksesan tidak akan bisa diraih tanpa adanya keseriusan dan tekad yang kuat.

“Harus giat berlatih, serius dan punya tekad kuat. Latihan sangat penting baik itu yang diberikan oleh pelatih ataupun saat berlatih sendiri. Insya Allah kerja keras pasti akan membuahkan hasil,” tandansya.

Tak lupa, Bang Muin juga mendoakan agar kegiatan Try Out berjalan lancar. Baginya tak soal apakah menang atau kalah.

“Saya doakan semoga semua berjalan lancar, menang dan kalah dlm try out hanyalah ladang untuk mengetahui sampai sejauh mana kemampuan kalian untuk meraih presetasi di kemudian hari,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top