Connect with us

Abdul Muin Hafied

Hadir ke Perum Tytyan Kencana, Bang Muin Suport Kreativitas Karang Taruna

Berita

Hadir ke Perum Tytyan Kencana, Bang Muin Suport Kreativitas Karang Taruna

Angggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied berkunjung ke Perumahan Tytyan Kencana tepatnya di RW 004 dan 006 untuk memberi suport dan apresiasi terhadap upaya-upaya kreatif pengurus Karang Taruna setempat, Minggu (28/3/2021).

Salah satu bentuk kreatifitas para pengurus Karang Taruna Perumahan Tytyan Kencana yaitu mereka berhasil memproduksi Power Bank, berternak Lele dan bercocok tanam.

“Semangat ini perlu kita dukung, apalagi di tengah kondisi Covid 19. Di mana ekonomi melemah yang berakibat sulitnya terbuka lapangan pekerjaan. Saya selaku Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi yang membiedangi ekonomi dan keuangan sangat mendukung usaha yang dilakukan pengurus Karang Taruna,” kata dia.

Ia berharap, semangat kreativitas Karang Taruna Perumahan Tytyan Kencana bisa menyebar dan menginspirasi Karang Taruna se-Kota Bekasi. Dengan begitu, ada harapan terbuka lapangan kerja dan ekonomi bisa tumbuh.

“Sesuai RPJMD Wali Kota Beksi dan Wakil Wali Kota Bekasi bahwa tahun 2020 mendatang adalah tahun ekonomi kreatif. Mudah-mudahan nantinya apa yang dilakukan oleh Karang Taruna bisa mendapat suport dan dukungan pemerintah karena sesuai dengan visi dan misi Pemkot Bekasi,” kata dia.

Bang Muin juga mengatakan, bahwa kunjunganya ke Perumnahan Tytyan Kencana adalah kali kedua dalam beberapa waktu terakhir.

“Kalau sebelumnya saya datang dalam rangka merayakan milad yang pertama komunitas gowes Tytyan Kencana. Nah sekarang saya datang guna mensuport anak-anak Karang Taruna,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top