Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bulan Ramadhan, Bang Muin Gelar Reses di Sejumlah Tempat

Berita

Bulan Ramadhan, Bang Muin Gelar Reses di Sejumlah Tempat

Anggota DPRD Kota Bekasi dan Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menggelar Reses II Tahun 2021 pada saat Ramadhan di sejumlah tempat di daerah pemilihannya. Reses sudah berlangsung dari hari Kamis 6 Mei hingga Minggu 9 Mei 2021.

“Alhamdulillah meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, baik saya dan warga antusias dalam kegiatan reses. Banyak sekali aspirasi dan masukan yang masuk ke saya melalui kegiatan ini,” kata dia.

Adapun sejumlah aspirasi yang masuk kata dia, meliputi persoalan infrastuktur hingga dampak pandemi Covid di tengah masyarakat.

“Masih paling banyak muncul persoalan infrastuktur, mulai dari usulan perbaikan jalan hingga saluran. Warga juga banyak mengeluhkan bahwa salah satu dampak nyata pandemi yakni berimbas pada sektor ekonomi masyarakat,” kata dia.

Menanggapi aspirasi yang masuk, politikus senior PAN Kota Bekasi tersebut mengatakan, akan membawa aspirasinya untuk disampaikan kepada Pemkot Bekasi.

“Terkait Covid saya pikir ini masalah serius yang harus dipecahkan oleh Pemkot Bekasi. Ekonomi warga jelas terdampak sekali selama pandemi ini, oleh karena itu perlu terebosan dan langkah kongkrit dalam rangka memulihkan ekonomi warga yang terdampak Covid,” tandasnya.

Tak lupa, dalam kesempatan itu, Bang Muin menghimbau warga masyarakat agar pada saat lebaran nanti mampu menahan diri untuk tidak melakukan aktifitas yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Mari sama-sama kita jaga diri kita, keluarga dan lingkungan kita dengan tidak berkerumun. Mudah-mudahan Covid segera berlalu dan kita segara kembali ke kehidupan normal,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top