Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bareng Intan dan BPOM Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Berita

Bang Muin Bareng Intan dan BPOM Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama Anggota DPR RI, Intan Fauzi dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 sebagai upaya melawan pandemi Covid-19 bertempat di Kota Bekasi, Rabu (9/6/2021).

Selain mensosialisasikan penggunaan vaksin dalam kesempatan tersebut juga digunakan untuk mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan obat secara ilegal.

Kegiatan yang digelar di Kantor Kelurahan Jaka Sampurna tersebut dihadiri oleh Lurah Jaka Sampurna, Edi dan sejumlah penguru RT, RW, PKK dan tokoh masyarakat Jaka Sampurna dan Bekasi Barat.

Menurut Bang Muin, kegiatan sosialisasi tersebut sangat penting di tengah pandemi Covid yang belum berakhir. Ia berharap, dengan gencarnya sosialisasi mengenai vaksinasi, masyarakat jadi semakin paham pentingnya vaksin dan antusias untuk mengikuti program vaksinasi.

“Tentu sosialisasi mengenai vaksinasi sangatlah penting di tengah pandemi ini. Sebab faktanya masih banyak masyarakat belum memahami akan pentingnya vaksinasi,” kata dia.

Sementara soal sosialisasi bahaya penyalahgunakan obat ilegal juga sama pentingnya sehingga masyarakat bisa lebih waspada dalam memilih obat-obatan.

“Jangan asal dalam membeli dan menggunakan obat, masyarakat harus mengerti apakah obat tersebut ilegal atau tidak. Ini penting diketahui agar tidak terjadi dampak buruk yang bisa terjadi karena konsumsi obat ilegal,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top