Connect with us

Abdul Muin Hafied

Pengurus PAN Kota Bekasi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Berita

Pengurus PAN Kota Bekasi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Pengurus DPD PAN Kota Bekasi periode 2020-2025 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari di Hotel Horison Kota Bekasi pada Minggu (21/6/2021).

Pelantikan berlangsung meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri sejumlah pihak mulai dari Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J Putro, Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni, Ketua Badan Pengawas Pemilu Kota Bekasi, Choirunnisa Marzuki, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bekasi, KH Mir’an Syamsuri beserta Sekretaris MUI, Hasnul Kholik, Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi, KH Soekandar Ghozali, Kepala Kesbangpolinmas Kota Bekasi, Cecep Suherlan dan para ketua partai politik di Kota Bekasi dan politisi senior sekaligus mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad.

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi periode 2020-2025, Abdul Muin Hafied mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menghadiri momen pelantikan pengurus DPD PAN Kota Bekasi periode 2020-2025.

“Alhamdulilah berjalan lancar acara pelantikan dan tentunya kami berterimakasih kepada semua pihak yang menghadiri acara pelantikan kali ini. Mudah-mudahan kita bisa bersinergi membangun Kota Bekasi dari semua aspek kehidupan,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan target capaian PAN Kota Bekasi di bawah komando Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Faturrahman. Salah satu targetnya adalah meningkatkan jumlah perolehan kursi PAN Kota Bekasi di DPRD pada Pileg 2024 mendatang.

“Kami menargetkan delapan kursi di DPRD Kota Bekasi pada pemilu mendatang. Insya Allah bukan target yang muluk karena saat ini kita punya modal lima kursi dan pada awal berdirinya PAN kita pernah mencapai delapan kursi. Artinya ini target realistis yang bisa diraih tentunya dengan syarat kerja keras kader,” kata dia.

Bang Muin juga menggaransi dengan suksesnya PAN Kota Bekasi dalam perolehan kursi hal ini akan berdampak pada kehidupan masyarakat Kota Bekasi.

“Mohon doa dan suport semua masyarakat Kota Bekasi. PAN menang rakyat aman, nyaman dan tentram dalam aktifitas sehari-hari,” tandasnya.

Tidak lupa, ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader PAN Kota Bekasi yang telah bekerja keras menyiapkan pelantikan sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Atas nama PAN Kota Bekasi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para kader yang telah bekerja untuk suksesnya acara pelantikan pengurus DPD PAN Kota Bekasi 2020-2025. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk suksesnya PAN Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top