Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Minta Asrama Haji Difungsikan untuk Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Berita

Bang Muin Minta Asrama Haji Difungsikan untuk Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied meminta agar Asrama Haji Kota Bekasi difungsikan sebagai ruang isolasi Covid-19 seiring terjadinya lonjakan jumlah pasien Covid-19.

Pria yang akrab disapa Bang Muin tersebut menilai, menggunakan ruangan asrama haji untuk ruang isolasi dapat menjadi solusi konkrit.

“Saya kira Pemkot Bekasi harus segera berkoordinasi dengan pihak pengelola Asrama Haji meminta agar ruangan di Asrama Haji Bekasi bisa difungsikan sementara untuk ruang isolasi,” kata dia.

Apalagi kata dia, saat ini ruangan Asrama Haji kosong lantaran tidak adanya pemberangkatan haji pada tahun 2021 ini.

“Ruangan kosong jadi tidak ada salahnya Pemkot Bekasi mencobanya. Ini demi kebaikan bersama. Apalagi kondisinya kita tahu semua ruangan penuh tidak hanya RS milik pemerintah saja, tapi sampai RS swasta juga penuh,” tandasnya.

Ia menambahkan, Asrama Haji Bekasi yang memiliki daya tampung ribuan orang menurutnya, menjadi tempat yang representatif dan cukup memadahi untuk dijadikan ruang isolasi sementara.

“Mudah-mudahan jika Asrama Haji bisa kita fungsikan sebagai ruang isolasi, Insya Allah ini akan memudahkan dalam penanganan pasien,” pungasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top