Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bersama Komunitas Jumat Berbagi Santuni Anak-anak Yatim

Berita

Bang Muin Bersama Komunitas Jumat Berbagi Santuni Anak-anak Yatim

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama Komunitas Jumat Berbagi Bekasi Utara dan Medan Satria memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Acara tersebut digelar di RW 008 Kalibaru, pada Selasa (29/6/2021).

Komunitas Jumat Berbagi sendiri, merupakan komunitas yang diisi oleh anggota klub sepakbola GGF FC yang merupakan gabungan Tim Bekasi Utara dan Medan Satria.

Dalam kesempatan tersebut, selain memberikan santunan kepada anak-anak yatim, pria yang akrab disapa Bang Muin itu, sekaligus memberikan motivasi tentang pentingnya bekerja keras.

Menurutnya, kehidupan manusia ditentukan oleh kerja kerasnya. Namun kata dia, sebagai manusia kita juga harus tetap memohon atau berdoa kepada Tuhan dan selalu menanamkan sikap optimis.

“Anak-anakku kalian harus selalu bekerja keras untuk meraih cita-cita, tak lupa berdoa dan optimis. Insya Allah kalian suatu saat nanti akan sukses. Dan di antara yang hadir di sini kelak bisa menjadi pemimpin masa depan. Tidak akan berubah nasib kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri,” kata dia, yang disambut suara tepuk tangan.

Selain itu, Bang Muin juga mengajak semua pihak untuk memperhatikan anak-anak yatim di lingkungan masing-masing.

“Sayangilah anak-anak yatim. Mereka adalah tanggungjawab kita semua. Jangan sampai kita abai,” tandasnya.

Ia pun berharap, kegiatan memberikan santunan anak yatim diharapkan mampu meningkatkan rasa kepedulian masyarakat kepada anak-anak yatim.

“Kita harap menyayangi dan memperhatikan nasib anak yatim tidak sebatas pada kegiatan seremonial, namun benar-benar kita praktikan setiap harinya. Tengok lingkungan kita, adakah anak-anak yatim ini. Mari kita rawat dan jaga,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top