Connect with us

Abdul Muin Hafied

Sukses, Vaksinasi Massal Muhammadiyah Kota Bekasi Tembus 1070 Peserta

Berita

Sukses, Vaksinasi Massal Muhammadiyah Kota Bekasi Tembus 1070 Peserta

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi sukses menggelar vaksinasi massal dengan jumlah peserta mencapai 1070 yang digelar pada 31 Juli sampai dengan 1 Agustus 2021 bertempat di Perguruan Muhammadiyah Bekasi Tumur, Kota Bekasi.

Program tersebut merupakan kerjasama antara Kepolisian Metro Bekasi Kota dengan Muhammadiyah Kota Bekasi beserta Pimpinan Daerah Asiyiyah Kota Bekasi, Lazismu, Institut Bisnis Muhamadiyah Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi.

Pada acara pembukaan pada 31 Juli 2021, sejumlah pihak hadir diantaranya, unsur Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Kota Bekasi dan Aisyiyah, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi, Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal, jajaran Polsek Bekasi Timur dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersyukur, program Vaksinasi Merdeka berlangsung sukses dengan tingginya animo masyarakat yang hadir.

“Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah divaksin maka bisa menekan angka Covid-19 sehingga pandemi bisa segera berlalu,” kata dia.

Ia menambahkan, para peserta yang sudah divaksin akan kembali hadir satu bulan mendatang untuk kembali mendapatkan vaksin dosis kedua.

“Vaksin dosis kedua akan digelar jarak satu bulan pada dosis pertama. Mudah-mudahan acara yang kedua juga berjalan lancar,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu, juga mengatakan, bahwa Muhammadiyah Kota Bekasi dari awal mula pandemi berkomitmen tinggi membantu memerangi Covid-19.

“Kami Muhamamdiyah banyak begerak, hampir di seluruh daerah kami bergerak membantu memerangi Covid-19. Di Kota Bekasi tentunya sama, kita ikut bersama pemerintah bergerak memrangi Covid dan juga membantu warga terdampak dengan beragam bantuan,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top