Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Tinjau Pelaksanaan Vaksin di RW 011 Kelurahan Pejuang

Berita

Bang Muin Tinjau Pelaksanaan Vaksin di RW 011 Kelurahan Pejuang

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di RW 011 Kelurahan Pejuang bertempat di kantor sekretariat RW, Selasa (10/8/2021).

Vaksinasi massal merupakan kerjasama antara pihak RW 011 Keluruhan Pejuang dengan Polsek Medan Satria.

Kapolsek Medan Satria, Kompol Agus Rahmat mengatakan, pihaknya menargetkan ada 1.000 orang yang divaksin di hari tersebut di wilayah Medan Satria, salah satunya di RW 011 Kelurahan Pejuang.

“Hari ini target kita 1.000 orang melakukan vaksin. Dan Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai dengan target,” kata dia.

Sementara itu, Ketua RW 011 Kelurahan Pejuang, Ahadiatun Nurul Aini mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas kerjasama vaksinasi massal di lingkungannya.

Pihaknya, mengaku bersyukur kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan jumlah peseta mencapai 300 orang.

“Pertama-tama kami ucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Medan Satria atas terselenggaranya kegiatan ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dalam hal ini pengurus RW yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan vaksinasi berjalan lancar,” kata dia.

Sementara itu, Abdul Muin Hafied yang juga menjabat sebagai pembina RW 011 Kelurahan Pejuang, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal di lingkunganya.

Ia yang datang bersama Camat Medan Satria, Lia juga memuji gerakan vaksinasi massal yang banyak disambut positif oleh kelangan masyarakat macam Ormas dan LSM di Kota Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi gerakan vaksinasi massal yang sangat gencar di Kota Bekasi baik yang diprakarsai oleh Pemkot Bekasi maupun elemen masyarakat. Semoga dengan semakin banyak warga yang divaksin, maka pandemi Covid-19 segera berakhir,” kata pria yang akrab disapa Bang Muin. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top