Connect with us

Abdul Muin Hafied

Gelar Konsolidasi, PAN Targetkan Kota Bekasi Jadi Basis PAN 2024

Berita

Gelar Konsolidasi, PAN Targetkan Kota Bekasi Jadi Basis PAN 2024

DPD PAN Kota Bekasi menggelar Temu Kader dan Konsolidasi partai dengan mengusung tema “Wujudkan Kota Bekasi Basis PAN” bertempat di Hutan Bambu, Margahayu, Kota Bekasi pada Rabu (29/9/2021).

Hajat partai berlambang matahari terbit itu, dihadiri selurus elemen partai dari tingkat Majelis Pertimbangan Partai Daerah, DPD Partai, DPC Partai se-Kota Bekasi, sayap partai dan juga sejumlah kader partai.

Nampak hadir pula Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurahman beserta Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied dan juga anggota DPR RI dari PAN, Intan Fauzi, anggota DPRD Jawa Barat, Hasbullah dan seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi.

Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurrahman mengatakan, bahwa acara yang digelar partainya tidak sekadar silaturahmi kader semata. Momentum itu, sekaligus digunakan untuk menyusun langkah strategis untuk pemenangan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang demi terwujudnya target menjadikan Kota Bekasi sebagai basis PAN.

“Kami optimis meraih 8 Kursi dalam Pileg 2024. Raihan tersebut akan mempermudah PAN dalam meraih kemenangan pada pilkada 2024,” kata Ketuat DPD PAN Kota Bekasi, Fathurahman R Duata saat memberi sambutan dan memotifasi seluruh kader yang hadir.

Ia juga menegaskan, bahwa kemenangan pada tiga even pemilu di 2024 adalah hal yang wajib. Karenanya, dirinya mengharap seluruh kader bergerak dan dekat dengan masyarakat.

“Kalau mau menang kita harus rajin bergerak di masyarakat dan dekat dengan mereka. Itu syarat kalau kita mau menang,” tegasnya.

Fathur juga mewanti-wanti, kepada kader PAN yang duduk sebagai anggota dewan dari mulai DPR RI, Provinsi maupun Kota untuk bisa melaksanakan tugas dan membuktikan hasil kerja kepada masayrakat.

“Bukan janji tapi bukti yang dibutuhkan olah masyarakat kalau kita ingin meraih kemenangan pada tahun 2024 dan menjadikan Kota Bekasi sebagai basis PAN,” tandasnya.

Sementara itu, ditambahkan Abdul Muin Hafied atau akrab disapa Bang Muin, target PAN Kota Bekasi merupakan hal yang realistis selama semua elemen partai kompak dan mau melakukan kerja-kerja yang sudah dicanangkan partai.

“Kunci pertama kita harus punya semangat juang, kompak dan konsisten mau menjalankan program-program kepartaian yang sudah dicanangkan. Jika semua sudah dijalankan Insya Allah target akan kita raih menjadikan Kota Bekasi basis PAN 2024,” kata Abdul Muin Hafied.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top